Rabu, 12 September 2018

Dandim 1625/Ngada Hadiri Syukuran Sambut Baru di Bajawa


Pendam IX/Udayana
Rabu, 12 September 2018

Dandim 1625/Ngada Letkol Inf I Made Putra Suartawan menghadiri acara syukuran komuni pertama (sambut baru) warga Soa Kecamatan Soa Kabupaten Ngada. Dandim beserta jajaran mengikuti acara syukuran sambut baru cucu dari Cypri Embo yaitu Ayudia, di Desa Waepana, Senin (10/9).

Dandim 1625/Ngada beserta jajaran turut hadir memenuhi undangan dari bapak Cypri Embo yang juga merupakan tokoh masyarakat di wilayah tersebut. Rupanya kehadiran Dandim Ngada bersama jajarannya sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan demi kemanunggalan TNI-Rakyat.

Karena resepsi dan syukuran Komuni Pertama (sambut baru) biasanya dijadikan tempat masyarakat untuk berkumpul sehingga kesempatan tersebut dapat digunakan sebagai sarana Komunikasi sosial (komsos), bersuka cita, saling bercengkrama bersama-sama masyarakat setempat.

Acara syukuran dan resepsi Komuni pertama berjalan dengan sangat meriah. Sebelum meninggalkan tempat acara, Dandim 1625/Ngada berkenan untuk melaksanakan tari Jai bersama seluruh hadirin tamu undangan, dengan gerakan-gerakan tari Jai yang begitu kompak dan padu, sehingga tercipta rasa kebersamaan diantaranya, karena bersama Rakyat TNI kuat. (Kodim 1625/Ngada)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar