Jumat, 21 September 2018

Penyerahan Hasil Rehab Rumah Tidak Layak Huni Kepada Veteran Pejuang PKRI


Pendam IX/Udayana
Jumat, 21 September 2018

Bertempat di Rumah Ibu Luh Madri 96 tahun (Veteran PKRI ) alamat gang Pinangsia Dusun Sambangan Desa Sambangan Kec.Sukasada Kab.Buleleng, dan rumah bapak Ketut Suwita ,94 tahun Desa Rangdu Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng, yang diwakili oleh saudara Gede Ariawan dilaksanakan acara " Penyerahan Hasil Rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) kepada 2 Veteran Pejuang PKRI dalam rangka HUT RI ke 73 tahun 2018, yang pelaksanaan penyerahan ke 2 kunci RTLH di kediaman Ibu Luh Madri, Kamis  (20/9).

Hadir dalam acara tersebut Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Verdy De Irawan S.H. M.Tr. ( Han ).Kapolres Buleleng AKBP Suratno S.I.K. Staf ahli Buleleng. Kasdim 1609/Buleleng. Kapolsek Sukasada. Perwakilan Perindo. Rekanan / Pemborong Pelindo. Muspika kecamatan Seririt. Muspika kecamatan Sukasada. Perwakilan Ibu Ibu Persit KCK Kodim 1609/Buleleng. Perwakilan auto 2000. Perbekel Rangdu. Perbekel Sambangan. Kadus Sambangan. Kadus desa Rangdu.

Kesan pesan dari pihak rumah ibu Luh Madri yang diwakili keluarga.(Jro Made Merta) Sangat berterima kasih mewakili keluarga atas bantuan bapak Dandim dan PT. Perindo.atas sumbangsih dan bantuannya, mudah-mudahan kegiatan  rehab rumah ini bisa berlanjut pada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Mewakili masyarakat sambangan pada Dandim agar memberikan bantuan pada tempat ibadah Desa Pakraman karena sudah pernah di survei dan proposal sudah berjalan. 

Sambuta Dandim Buleleng, "Kami mendapat perintah dari Komando atas untuk melaksanakan  bedah rumah khusus veteran dengan tujuan: Mensyukuri nikmat kemerdekaaan yang telah kita rasakan karena NKRI berdiri semata- mata karena perjuangan pendahulu kita. Turut serta membantu pemerintah daerah dalam membangun daerah."

Kurang lebih 4 minggu pengerjaan rumah ini selesai dengan baik,dan kami siap apabila ditunjuk rekanan Pelindo untuk kegiatan kemasyarakatan  kami selalu siap tentunya dengan dibantu Kapolres, kami berharap masyarakat jangan mudah terprovokasi karena apapun yang terjadi TNI-POLRI tetap terdepan untuk rakyat, terimakasih pada Pelindo III dan  Auto 2000 yang membantu selama ini.

Penyerahan kunci oleh Dandim 1609/Buleleng secara simbolis didampingi Bupati/mewakili dan pimpinan SKPD Kab Buleleng serta Donatur. Serta penyerahan bantuan dari Auto 2000 kepada veteran. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar