Sabtu, 06 Oktober 2018

Polres Beri Kejutan Hut Ke 73 TNI Pada Kodim 1626/Bangli


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 6 Oktober 2018

Polres Bangli  memberikan kejutan berupa nasi tumpeng sebagai bentuk sujud syukur atas Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 73 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Markas Kodim  1626/Bangli, Jumat (05/10).

Pemberian nasi tumpeng antara dua institusi yang dahulunya tergabung dalam Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) itu menunjukkan bahwa hubungan kedua institusi tersebut tetap saling bersinergi dalam pelaksanaan tugas di wilayah Kabupaten Bangli.

‎Wakapolres Bangli Kompol I Ketut Gelgel S.Sos., seiijin Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo S.Ik.  mengatakan pemberian nasi tumpeng kepada Kodim 1626/Bangli sebagai bentuk persahabatan antara Polri dan TNI. 

Pada kesempatan ini Perwira staf dan seluruh anggota Polres Bangli mengucapkan Dirgahayu Ke 73 TNI, semoga selalu sukses dan selalu dicintai masyarakat," ujarnya.

"Ini juga sebagai bentuk sinergitas dan kebersamaan yang selama ini sudah terbangun dengan baik, untuk itu kita wujudkan dalam seremonial berupa penyerahan dan pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Bangli diserahkan Kepada Pasi Intel Kodim 1626/Bangli Kapten Inf Made Yuda Kencana.

Dalam kesempatan tersebut Pasi Iintel Kodim 1626/Bangli menyampaikan permohonan maaf karena Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto M.Sc.,  dalam waktu yang sama sedang mengikuti upacara dan undangan Syukuran Hut Ke 73 TNI  di Makodam IX/Udayana. 

Pasi Intel mengucapkan terimakasih kepada Polres Bangli atas pemberian nasi tumpeng pada Hut TNI kali ini.  Semoga jalinan kerja sama yang sudah terbangun selama ini tetap solid, karena kalau TNI dan Polri Solid maka Negara kita akan kuat.

Lebih lanjut, Pasi Intel mengungkapkan garda bhayangkari negara ini yang paling terakhir adalah TNI dan Polri, sehingga harapannya‎ TNI dan Polri tidak boleh dipecah belah.

Acara disemarakan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun, peniupan lilin, pemotongan tumpeng dan sesi foto bersama. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar