Minggu, 28 Oktober 2018

Setelah Ditata Oleh Kodim 1626/Bangli, Air Terjun Krisik Jadi Lokasi Deklarasi Pemuda Bangli


Pendam IX/Udayana
Minggu, 28 Oktober 2018

Lokasi Wisata Air Terjun Krisik menjadi tempat yang digunakan untuk kegiatan Deklarasi Pemuda dan Pemudi Bangli dalam rangka Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018, Jumat (26/10).

Kegiatan Deklarasi Pemudi dan Pemuda Bangli tersebut difasilitasi oleh Polres Bangli dengan tema "Bangun Pemuda Satukan Indonesia".

Deklarasi yang digelar di obyek Wisata Air Terjun Krisik, DesaTembuku, Kecamatan Tembuku Bangli itu dihadiri oleh Dandim 1626/Bangli, Kapolres Bangli, PJU Polres Bangli, Perwira Kodim 1626/Bangli, Anggota Kodim 1626/Bangli, anggota Polres Bangli, Pemuda dan Pemudi Bangli serta tokoh masyarakat dan masyarakat Tembuku.

Dalam sambutannya Kapolres Bangli AKBP Agus Tri Waluyo, SIK., menyampaikan bahwa, kita datang kesini dari berbagai komponen yaitu TNI, Polri, Pemerintah Kabupaten, tokoh masyarakat dan pemuda bertujuan untuk mendorong pemuda dapat berperan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Para Pemuda harus memiliki karakater dan bisa menjadi agen perubahan untuk Indonesia yang lebih baik. Berbagai kegiatan positif yang harus dilaksanakan oleh pemuda diantaranya menjaga lingkungan yang ada di sekitarnya," ujar AKBP Agus Tri Waluyo.

Seperti yang kita laksanakan hari ini selain melaksanakan Deklarasi Pemuda juga melaksanakan gotong-royong pembersihan obyek wisata ini agar tetap asri,” imbuhnya.

Sementara itu Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, Msc., memberikan apresiasi kepada Polres Bangli yang telah memfasilitasi kegiatan ini. Sebelumnya kemarin (25/10) Kodim 1626/Bangli sudah melaksanakan kegiatan pembersihan untuk tetap menjaga keasrian tempat ini.

"Kedepan kami akan membantu menata tempat ini tentunya bersinergi dengan instansi terkait dan komponen masyarakat lainnya. Serta harapan kami tempat ini bisa menjadi daya tarik wisata dan dapat dikelola secara profesional," ungkap Letkol Andy Pranoto. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar