Kamis, 25 Oktober 2018

Wujud Tali Kasih, Ceria Anak Tergambar Saat Tim TMMD Kunjungi TK Sekar Mutiara Lambu


Pendam IX/Udayana
Kamis, 25 Oktober 2018

Tim TMMD ke 103 Kodim 1608/Bima yang dipimpin langsung Dansatgas, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII, Ny Betty Rachmawati Bambang KEP, S.Psi dan Danramil Sape, melaksanakan kunjungan di Taman Kanak-kanak Sekar Mutiara Desa Lambu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.

Dalam kunjungan tersebut Tim TMMD menyerahkan bingkisan kepada semua murid TK, sebagai bentuk motivasi kepada anak-anak untuk selalu gembira dan ceria.

Kepala TK Sekar Mutiara Desa Lambu, Azizah menyampaikan rasa syukur atas kunjungan Bapak dandim dan rombongan. Ia mengakui bahwa TK yang memiliki jumlah murid 83 orang dan 4 orang guru, selama ini tidak pernah dikunjungi seperti ini,.

"Kami turut senang atas kunjungan sekaligus pemberian bingkisan untuk anak-anak ini, semoga Bapak Dandim dan rombongan selalu diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT", ungkap Azizah.
  
Sementara itu, Dandim 1608/Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra juga bersyukur kepada Allah SWT, bahwa dengan melalui TMMD ke 103 tahun 2018, kami bisa berbagi dengan masyarakat, terutama kepada anak-anak. Karena ditangan merekalah nantinya Bangsa dan Negara ini akan diwariskan, sebagai tongkat estafet untuk meneruskan perjuangan Para Pemimpin-pemimpin Bangsa ini kedepan.

Dandim juga berharap, semoga dalam kegiatan TMMD di Kecamatan Lambu ini, memberikan nilai besar dan manfaat kepada masyarakat, harap Dandim. Usai melaksanakan kunjungan dan pemberian bingkisan di TK Sekar Mutiara Lambu tersebut, rombongan TMMD yang dipimpin Dandim Bima, juga berkesempatan menyambangi siswa kelas II SDN Lambu, sekaligus berjabatan tangan dengan guru dan siswa serta menyerahkan bingkisan kepada semua siswa. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar