Senin, 10 Desember 2018

Berikan Keceriaan, Satgas Pamtas RI-RDTL Berharap Lebih Dekat Dengan Anak-anak di Tapal Batas


Pendam IX/Udayana
Senin, 10 Desember 2018

Keceriaan siswa-siswi Sekolah SMP Negeri 1 Nunfo Jelas terlihat ketika Bekerja bersama Para Anggota Prajurit Yonif Mekanis 741/GN. Sebagai Pasukan yang terpilih untuk Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat tepatnya di Pos Haumeniana yang dipimpin oleh Letda Inf Arafik.

Salah satu kegiatan Pos yang dilaksanakan pada Senin (10/12) yaitu melaksanakan kegiatan atau membantu pembenahan taman sekolah beserta guru dan murid sekolah SMP Negeri 1 Nunfo yang berada di Desa Haumeniana, Kecamatan Bikomi Nilulat, Kabupaten TTU, pasca ujian yang dilaksanakan seminggu kemarin.

Anggota Yonif Mekanis 741/GN Kipur 1 pos Lintas Batas Negara Haumeniana yang Melaksanakan kegiatan tersebut dengan pimpinan Serda Wildan Habib beserta 3 orang anggotanya.

Mereka mengajar dengan tulus ihklas dan memberikan keceriaan saat mengajar dan bekerja dengan cara yang asik bagi siswa-siswi SMP Negeri 1 Nunfo.

Harapan Para Anggota Yonif Mekanis 741/GN adalah para murid dapat dekat dengan TNI dan tidak ada lagi rasa takut, juga dapat melatih untuk bekerja dan memiliki sikap kepedulian terhadap lingkungan sekitar sejak dini. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar