Selasa, 25 Desember 2018

Danrem 161/Wira Sakti dan Kapolda NTT Cek Langsung Misa Malam Natal


Pendam IX/Udayana
Selasa, 25 Desember 2018

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa S.E, M.M bersama Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman, Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI Mar Kasirun Situmorang dan Danlanud El Tari Kupang, Senin (24/12) melaksanakan patroli bersama dalam rangka Pengamanan kegiatan Misa Malam Natal di Kota Kupang. 

Sebelum pelaksanaan patroli bersama, Danrem 161/Wira Sakti bersama Kapolda NTT, Danlantamal VII Kupang dan Danlanud El Tari Kupang transit terlebih dahulu di Mapolresta Kota Kupang. 

Danrem 161/Wira Sakti dan rombongan meninjau langsung pelaksanaan Misa Malam Natal di dua gereja dan melaksanakan pengecekan secara langsung dilapangan tentang kesiapan personel dan materiil pengamanan di beberapa pos pengamanan terpadu. 

Sebagai sasaran pertama adalah Gereja Katedral Kristus Raja Kupang ,Pos Pengamanan Gereja Katedral Kristus Raja Kupang, Pos Pengamanan Flobamora Mall dan Gereja Santa Maria Assumpta Kayu Putih. 

Tampak mendampingi Danrem 161/Wira Sakti dalam patroli bersama ini adalah para Kasi Korem 161/Wira Sakti dan Kasdim 1604/Kupang. 

Para pejabat utama Polda NTT, Kasat Brimob NTT dan pejabat Polresta Kupang juga turut serta dalam kegiatan ini. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar