Rabu, 02 Januari 2019

Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Bantu Kepolisian Kendalikan Pengamanan Obyek Wisata


Pendam IX/Udayana
Rabu, 2 Januari 2019

Beberapa obyek wisata di wilayah Bangli saat libur tahun baru tanggal 1 Januari 2019 ramai dikunjungi oleh wisatawan, salah satunya  adalah obyek Wisata Kintamani. 

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Serka Gede Umbara seiijin Danramil 1626-04/Kintamani Kapten Inf Wayan Legawa, Selasa (01/01) saat melaksanakan pengamanan bersinergi dengan Polsek Kintamani.

Serka Gede Umbara mengatakan, antrean panjang iring-iringan kendaraan terlihat dari pintu masuk obyek wisata Penelokan Kintamani Bangli. Para wisatawan baik domestik maupun mancanegara berdatangan untuk menikmati suasana obyek wisata Kintamani yang masih menjadi pilihan wisatawan untuk mengisi libur tahun baru 2019.

Libur tahun baru  yang bertepatan dengan liburan sekolah dan Hari Raya Galungan dan Kuningan itu benar- benar dimanfaatkan wisatawan untuk liburan bersama keluarga. 

Selain menikmati view Gunung dan Danau Batur yang menawan, para wisatawan juga banyak mengisi liburan dengan menikmati wisata kuliner dan hot spring atau air panas yang berada di seputaran Toyo Bungkah Kintamani.

Selain Kintamani, obyek wisata lainnya seperti Desa Tradisional Penglipuran, Water Boom Sidembunut juga ramai dikunjungi wisatawan. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar