Minggu, 13 Januari 2019

Tumbuhkan Kebersamaan, Kodim 1620/Loteng Gelar Fun Bike Bersama SKPD dan Wartawan


Pendam IX/Udayana
Minggu, 13 Januari 2019

Sabtu (12/1), Kodim 1620/Loteng menggelar Fun Bike bersama SKPD Kabupaten Lombok Tengah dan Wartawan yang diikuti Dandim 1620/Loteng Letkol Czi Prastiwanto, SE., Mi.Pol., bersama jajaran, Kabag Humas Pamkab Loteng, Dinas PU, Pimpinan Redaksi dan puluhan Wartawan.

Acara fun bike dengan start di Makodim menuju Desa Batunyala, Desa Kawo dan Finish di Desa Teruwai Kecamatan Pujut dengan jarak 15 KM. 

Dandim Loteng disela-disela kegiatan mengatakan kegiatan ini sebagai bagian dari silaturrahmi dengan Pemerintah Daerah maupun rekan-rekan media di Kabupaten Lombok Tengah.

"Kegiatan ini untuk menumbuhkan kebersamaan dan kerjasama antara Kodim dengan Pemda maupun Wartawan di Loteng," sebutnya. 

Hal itu dilakukan, sambung orang nomor satu di jajaran Kodim Loteng tersebut, untuk menciptakan suasana kerja dan komunikasi yang harmonis dalam setiap tugas maupun kegiatan di wilayah.

"Semoga melalui kegiatan olahraga ini terjalin keakraban dan kebersamaan diantara kita dalam rangka kemajuan Kabupaten Lombok Tengah," pungkasnya. (Kodim 1620/Loteng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar