Senin, 25 Februari 2019

Jelang Upacara Pembukaan TMMD ke 104, Kodim 1626/Bangli Laksanakan Berbagai Persiapan


Pendam IX/Udayana
Senin, 25 Februari 2019

Bangli - Untuk menyiapkan pelaksanaan Upacara Pembukaan TMMD Ke 104 Tahun Anggaran 2019, Kodim 1626/Bangli melaksanakan berbagai persiapan mulai Sabtu (23/02).

Kegiatan yang dipusatkan di beberapa titik di Desa Peninjoan Tembuku Bangli itu dihadiri oleh Kasdim 1626/Bangli Mayor Inf Nouvi Effendi, Para Pasi Kodim 1626/Bangli, Para Danramil Jajaran Kodim 1626/Bangli, Personel Kodim Bangli dan masyarakat Peninjoan.

Menurut Pasiops Kodim 1626/Bangli Kapten Inf Putu Suratnya seiijin Dandim 1626/Bangli Letkol Cpn Andy Pranoto, M. Sc., menyampaikan kegiatan hari ini bertujuan untuk menyiapkan pelaksanaan  TMMD ke 104 TA. 2019 di wilayah Kodim 1626/ Bangli.

"Adapun kegiatan yang dilaksanakan diprioritaskan dalam pembersihan lapangan,  tempat paparan, mendirikan tenda dan kesiapan pemasangan Baliho," ucap Pasiops.

Selain melibatkan Personel Kodim 1626/Bangli, kegiatan tersebut  juga dibantu oleh Mahasiswa dari Universitas Udayana yang sedang melaksanakan KKN, masyarakat dan siswa SMP Negeri 1 Peninjoan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini, tentunya kegiatan ini tidak berhenti sampai disini, masih banyak kegiatan yang dapat kita perbuat selama pelaksanaan TMMD," tegas Danramil.

Salah seorang warga, I Nyoman Moleh mengatakan dirinya dan masyarakat Peninjoan merasa senang karena program TMMD tahun ini ada di wilayahnya. Kami akan membantu kegiatan ini sekuat tenaga sampai kegiatan TMMD selesai.

"Harapan kami disamping secara fisik kami akan dibuatkan infrastruktur tetapi di sisi lain kami berharap adanya jalinan silahturahmi antara masyarakat dan TNI," ungkap Nyoman Moleh. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar