Senin, 25 Februari 2019

'Wira Bhakti Run 5 Km & Obstacle Warrior 3 Km' Meriahkan HUT Korem 162/WB


Pendam IX/Udayana
Senin, 25 Februari 2019

Loteng - Tanggal 24 Februari merupakan hari bersejarah sebagai hari jadi Korem 162/WB ke 58. Berbagai kegiatan sudah dilakukan dan hari ini, Minggu (24/2) digelar lomba lari 5 Km dan Obstacle warrior 3 Km di seputaran ITDC Mandalika Kuta, Lombok Tengah.

Ribuan peserta yang mengikuti kedua olahraga tersebut terlihat antusias untuk merebut hadiah yang ditawarkan penyelenggara. 

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., usai memberikan hadiah dan doorpriza menguncapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan lomba lari 5 K dan obstacle Warrior dengan baik.

Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten, ITDC dan pihak-pihak terkait yang turut serta memberikan bantuan dan dukungan atas terselenggarakan HUT Korem 162/WB ke 58 tahun 2019.

Menurutnya, kegiatan semacam ini memang harus sering dilakukan sebagai salah satu event pariwisata untuk meningkatkan daya tarik wisatawan mancanegara maupun domestik berkunjung ke NTB khususnya di kawasan Kuta Lombok Tengah.

"Apalagi rencana pembangunan sircuit MotoGP di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika pada tahun ini, Insya Allah semoga tahun 2021 bisa dilaksanakan disini," ungkapnya.

Untuk itu, ujarnya Danrem yang berpostur tinggi besar tersebut, saya menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga dunia pariwisata di wilayah Pulau Lombok khususnya bisa bangkit kembali mengingat Lombok merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang berimplikasi kembali kepada masyarakat.

Sementara Kajasrem 162/WB Kapten Inf I Gusti Gde Karangasem selaku ketua penyelenggara menjelaskan terkait pemenang lomba lari 5 K katagori putra berturut-turut yakni Ridwan, Bara, Abdul salam, Yadi, M. Sopyan Hadi dan Satria Hamzanwadi, sedangkan untuk putri diraih oleh Dian Ekayanti, Mahdalenasri, Sriederti, Sriagustini, Ely pitriati dan Laila. 

"Untuk peraih juara Obstacle Warrior Challenge yakni Sutrisno, Yanbahktiar, Riizki, Anasrullah, Suandi dan Suryadin," tutupnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar