Jumat, 29 Maret 2019

Tatap Muka Dengan Awak Media, Dandim Dompu Ucapkan Terimakasih dan Berikan Piagam Penghargaan



Pendam IX/Udayana
Jumat, 29 Maret 2019

Dompu - Dandim 1614/Dompu NTB Letkol Czi Arief Hadiyanto, S.IP menyampaikan ucapan terimakasih kepada 9 orang awak Media sekaligus menyerahkan piagam penghargaan.

"Saya ucapkan banyak terimakasih banyak kepada para wartawan  yang selama ini telah mendukung, meliput serta mempublikasikan  pelaksanaan kegiatan TMMD ke 104 Kodim 1614/Dompu hingga akhir," demikian disampaikan oleh Dandim Dompu ini saat melakukan tatap muka dengan 9 orang pimpinan dan anggota Media Bima - Dompu di Aula Makodim 1614/Dompu pada Kamis (28/3 ).

Kata Dandim, tentunya atas dedikasi para awak Media sangat kami hargai, sebab, keberhasilan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 104 Kodim Dompu ini sejak awal kegiatan hingga akhir penutupan dapat dilaksanakan dengan lancar." Tentunya kesuksesan ini adalah kesuksesan kita bersama atas kerja keras kita semua, begitupun dengan rekan wartawan yang telah iklas hati membantu." ucap Dandim.

Selain itu, dalam kesempatan itu Dandim Dompu juga meminta maaf atas tidak lancarnya rencana pemberian piagam penghargaan terhadap perwakilan wartawan yang semula di rencanakan akan diserahkan langsung oleh Pangdam IX/Udayana. Namun pas pelaksanaan tidak bisa di serahkan semuanya oleh pangdam terkait masalah mis komunikasi dengan panitia di lapangan.

"Atas kejadia itu saya minta maaf pada rekan- rekan wartawan, ini hanya mis komunikasi saja dengan pihak panitia, yang seharusnya piagam penghargaan yang kami siapkan terbagi semua," katanya.

Lanjut Dandim, "Dari 9 Media yang  sudah terdata, paling tidak ada ada 4 Media yang menjadi perwakilan menerima piagam penghargaan yang di ambil berdasarkan masing - masing wilayah yaitu, Kota Bima, Kabupaten Bima, Dompu dan Sumbawa, sejumlah media ini sebelumnya sudah kami siapkan dan akan diserahkan langsung oleh Pangdam IX/Udayana kemarin", ujar Dandim.

Untuk menyerahkan kembali piagam penghargaan dari 6 Media yang belum sempat diberikan oleh Pangdam, Dandim 1614/Dompu langsung mengundang Sejumlah Media tersebut dalam agenda tatap muka sekaligus sebagai ajang silahturahmi.

Adapun Media yang menerima piagam penghargaan dari Dandim Dompu yaitu,  Lensa pos, Inti rakyat, Inci News, Prioritas, Tofo News, tribun Sumbawa, Gerbangntb.id dan Metro Dompu. Usai kegiatan penyerahan piagam penghargaan tersebut, Dandim Dompu berkenan untuk lakukan Foto bersama dengan para awak media di halaman Makodim Setempat. (Kodim 1614/Dompu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar