Minggu, 14 April 2019

TNI-Polri Sehat, Tugas dan Tanggung Jawab Lancar, Perbatasan RI-RDTL Aman


Pendam IX/Udayana
Minggu, 14 April 2019

TTU - Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, kalimat itulah yang harus kita tanamkan pada pikiran kita agar kita selalu rajin berolahraga. Apa lagi bagi TNI dan Polri, olahraga sangatlah penting untuk menjaga badan tetap bugar guna selalu siap untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada mereka.

Pemandangan yang luar biasa terlihat di lapangan depan Kantor Bupati TTU dimana dilaksanakan olahraga bersama anggota dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN, Kodim TTU, Polres TTU, dan Kipan C Yonif RK 744/SYB.

Kegiatan yang dimulai dengan Senam Zumba dan dilanjutkan dengan olahraga umum seperti Sepak Bola, Futsal, Tenis Meja, Voli terlihat sangat seru. Setiap perwakilan dari anggota bergabung membentuk tim, jadi disetiap cabang olahraga yang dimainkan tiap tim terdiri dari 4 satuan gabungan.

Terlihat dilapangan Kapolres TTU, Dandim TTU, dan Dansatgas Yonif Mekanis 741/GN bergabung dengan anggota untuk bermain sepak bola.

Sementara itu, dipinggir lapangan juga sudah disediakan hidangan sehat seperti bubur kacang hijau, kue-kue basah, roti donut, roti isi, sampai dengan bakso untuk menambah semangat para anggota yang hadir dalam acara tersebut.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741/GN Mayor Inf Hendra Saputra, S.Sos, M.M,.M.I.pol. mengungkapkan bahwa kehadirannya dalam acara ini karena memang setiap kegiatan  pihaknya selalu berkoordinasi dan melaksanakannya dengan bersama-sama, baik dari TNI yang di wilayah, rekan Kepolisian dan TNI dari Satgas.

"Selain untuk anggota refreshing, berolahraga juga agar memantabkan solidaritas TNI dan Polri, jadi kita disini selalu bersama-sama untuk menjaga daerah Perbatasan," ucap Dansatgas. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar