Senin, 13 Mei 2019

Bantu Warga Kurang Mampu di Perbatasan, Satgas Yonif Raider 408/Sbh Bedah Rumah Ibu Rosalinda


Pendam IX/Udayana
Senin, 13 Mei 2019

Belu - Pos Dafala Kompi Tempur III Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 408/Sbh, yang terletak di Desa Dafala melaksanakan penyerahan kunci rumah kepada Ibu Rosalinda (69) setelah rumah warga tersebut di Bedah oleh anggota Pos Dafala. Pelaksanaan bedah rumah memakan waktu sekitar 8 hari.

Penyerahan kunci rumah disaksikan oleh Kepala Desa Dafala Leonardus Kehi. Rasa terima kasih yang tak terhingga diucapkan oleh Ibu Rosalinda dan Kepala Desa kepada Satgas Yonif Raider 408/Sbh.

Program Satgas Yonif Raider 408/Sbh salah satunya adalah pelaks Bedah Rumah, program ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di daerah perbatasan khususnya yang memiliki rumah tidak layak huni sehingga memiliki rumah yang layak huni.

Sebanyak dua rumah dibedah di jajaran Kompi Tempur III Satgas Yonif Raider 408/Sbh, salah satunya adalah rumah milik ibu Rosalinda di Desa Dafala.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak TNI dari Raider 408 yang telah membedah rumah kami menjadi rumah yang lebih baik dan layak huni, semoga Raider 408 mendapatkan balasan dari Tuhan YME untuk yang terbaik," ungkap Rosalinda. (Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar