Kamis, 16 Mei 2019

Bina Silaturahmi, Dandim 1622/Alor Sholat Tarawih Berjamaah di Kompleks MTs Negeri 1 Bungawaru


Pendam IX/Udayana
Kamis, 16 Mei 2019

Alor Komandan Kodim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag selama melaksanaan ibadah di bulan suci Ramadan 1440 H ini melakukan Safari Ramadan untuk sholat berjamaah bersama umat muslim guna membina hubungan silaturahmi bersama warga masyarakat. Hal ini dilakukannya agar saling mengenal antara Dandim dengan warga mengingat dirinya baru tiga bulan menahkodai Kodim 1622/Alor.

Kali ini Dandim 1622/Alor Letkol Inf Supyan Munawar, S.Ag bersama Babinsa Sertu Latif Bensulu dan beberapa anggota muslim Kodim lainnya melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah bersama warga di Musollah Darul Ilmi Kompleks MTS Negeri 1 Bungawaru, Kelurahan Kalabahi Timur, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Rabu (15/5).

Sholat Tarawih berjamaah bersama sekitar 120 orang jamaah Musollah Darul Ilmi adalah yang pertama kali dilaksanakan oleh Dandim dengan Babinsa dan beberapa anggota Kodim 1622/Alor yang beragama Islam. Pada kesempatan tersebut, Dandim bertindak selaku Imam Sholat Isha sedangkan untuk Sholat Tarawih diimami oleh Bapak Sudirman Ali.

Usai sholat, dilanjutkan dengan ceramah oleh Dandim 1622/Alor yang pada intinya mengajak jamaah untuk perbanyaklah beribadah dalam Ramadan, menghimbau jamaah dan para generasi muda untuk pandai dalam menggunakan media sosial sebaik mungkin, serta menjaga situasi dan kondisi yang aman dan nyaman disekitar lingkungan dalam momen Pemilu lalu. (Kodim 1622/Alor)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar