Jumat, 10 Mei 2019

Pangdam IX/Udayana Terima Audiensi PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali


Pendam IX/Udayana
Jumat, 10 Mei 2019

Denpasar - Pangdam IX/Udayana  Mayor Jendral TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima kunjungan  rombongan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit  Induk Distribusi Bali  yang dipimpin langsung oleh General Manager Nyoman S. Astawa, pada Jumat (10/5) siang di ruang  tamu Pangdam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana didampingi oleh para pejabat teras  Kodam, antara lain Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Kakumdam IX/Udayana, Waas Intel dan Waas Ops Kasdam IX/Udayana menerima kunjungan rombongan PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas kesediaan Pangdam menerima kunjungannya ditengah kesibukan yang padat serta selanjutnya memperkenalkan diri dan stafnya antara lain SRM General Affair Bapak Farial Maricar, Pejabat K3L Bapak Nyoman Jendra, Manager Hukum Bapak Petrus Silaian dan Asman Stakeholder Ibu Luh Dwi Suarini.

Selain itu, Pimpinan rombongan juga menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana dan para pejabat teras Kodam lainnya tiada lain adalah untuk bersilaturahmi dan membahas tentang kerjasama pengamanan khusus instalasi gardu induk PT.PLN di wilayah Provinsi Bali.

Pangdam IX/Udayana memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan General Manajer PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali bersama rombongan yang sudah berkenan hadir ke Kodam IX/Udayana dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini,, senada dengan harapan pimpinan rombongan semoga pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang sudah terjaga selama ini.

Demikian Audiensi berjalan dengan lancar dan sebagai ungkapan keakraban antara Kodam IX/Udayana dengan PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, audiensi diakhiri dengan foto bersama. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar