Senin, 17 Juni 2019

Danrem 162/WB Sidak Rehab Rekon Pasca Lebaran


Pendam IX/Udayana
Senin, 17 Juni 2019

Mataram - Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., melihat proses rehab rekon terpadu percepatan pembangunan rumah rusak akibat gempa tahun lalu di Lingkungan Tegal Kelurahan Salagalas dan Lingkungan Gontoran Kelurahan Bertais Kecamatan Sandubaya Mataram, Minggu (16/6).

Inspeksi mendadak ini dilakukan setelah personel Satgas Rehab Rekon melaksanakan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H.

Disela-sela Sidak, Danrem 162/WB mengingatkan kepada personel Satgas untuk tetap menjaga moril dan kesehatan selama melaksanakan tugas mengingat waktu yang diberikan sudah sangat mepet. 

"Waktu sudah mepet hingga akhir Agustus nanti, sehingga seluruh anggota Satgas harus tetap jaga kesehatan dan semangat agar bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik," ujar Danrem.

Menurutnya, Sidak ini dilakukan selain untuk melihat langsung proses pembangunan rumah rusak ringan, rusak sedang dan rusak berat juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada personel Satgas mengingat hari liburpun mereka tetap bekerja. 

"Ini wujud perhatian satuan wilayah kepada amggota Satgas Rehab Rekon yang berasal dari berbagai satuan Zeni di luar NTB," ungkap Alumni Akmil 93 tersebut. 

"Kita berdoa bersama-sama agar proses percepatan rehab rekon ini diberikan kelancaran dan kemudahan sehingga saudara-saudara kita terdampak gempa secepatnya punya rumah kembali," tutupnya. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar