Rabu, 10 Juli 2019

Pangdam IX/Udayana Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Labuan Bajo


Pendam IX/Udayana
Rabu, 10 Juli 2019

Manggarai Barat - Pangdam IX/Udayana  Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P selaku Pangkoops Pam VVIP Wilayah Bali Nusra memimpin kegiatan pengamanan VVIP  kunjungan kerja presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan. 

Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Komodo Labuan Bajo dengan Pesawat Kepresidenan RI, Rabu (10/7/2019) kurang lebih pukul 14.20 Wita. 

Kunjungan kerja kali ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yakni sampai dengan Kamis (11/7) dengan mengunjungi beberapa tempat di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT. 

Pada hari pertama ini, usai beberapa saat di Ruang VIP Bandar Udara internasional Komodo Labuhan Bajo, rombongan Presiden RI berangkat menuju ke Puncak Waringin, dilanjutkan menuju ke Marina Kampung Ujung, Kel. Labuan Bajo Kec Komodo, Kab Manggarai Barat. 

Pada hari kedua besok, Kamis (11/07/2019) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan, akan melanjutkan kegiatan lanjutkan dengan mengunjungi beberapa tempat. 

Dalam kegiatan yang berjalan tertib, aman dan lancar ini, Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos selaku Dansatgas Pam Wilayah NTT. (penrem161ws)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar