Jumat, 05 Juli 2019

Aster Kasad tinjau Karya Bhakti di lokasi Pra TMMD ke-106 di Wilayah Kodim 1619/Tabanan

Pendam IX/Udayana
Jumat, 5 Juli 2019

Tabanan - Aster Kasad (Asisten Teritorial Kepala Staf Angkatan Darat) Mayor Jenderal TNI  Bakti Agus Fadjari S.IP, M.Si bersama rombongan tinjau karya bhakti dalam kegiatan Binter terpadu serbuan Teritorial TA. 2019 di lokasi Pra TMMD ke-106 di Wilayah Kodim 1619/Tabanan pada rabu (3/7/2019)

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto menyampaikan dalam release tertulisnya bahwa Kegiatan Serbuan Teritorial TNI AD TA. 2019 yang merupakan bagian dari Kegiatan Binter Terpadu meliputi juga Kegiatan karya bhakti pada kegiatan Pra TMMD ke-106 yang saat ini sedang melaksanakan Pembuatan badan jalan dan saluran air, hal tersebut mendapat perhatian langsung oleh pimpinan angkatan darat yang ditinjau langsung oleh Aster Kasad setelah menghadiri kegiatan  Sosialisasi cegah tangkal paham radikal di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan dan meninjau pengobatan massal dan donor darah yang dilaksanakan di areal kantor perbekel Desa Gubug, terangnya.

Aster Kasad yang didampingi oleh Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Danrem 163/WSA Kolonel Arh Albertus Magnus Suharyadi S.IP M.Si, Aster Kasdam IX/Udy Kolonel Inf I Kadek Subawa, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto  dan Forkopimda Kabupaten Tabanan langsung turun ke lapangan melihat karya bhakti yang dilaksanakan di lokasi Pra TMMD di Banjar Tonja Desa Gubug Kec. Tabanan Kab. Tabanan, Lanjut Dandim.

Seperti yang telah di sampaikan sebelumnya bahwa TMMD ke-106 di Desa Gubug ini menargetkan sasaran fisik berupa pembukaan Badan jalan sepanjang 65 m, senderan 65 m dan pembangunan jembatan sepanjang 17 m dengan lebar 5 m yang menghubungkan Desa Bongan dengan Desa Gubug, namun dalam pelaksanaannya program TMMD disediakan waktu selama 30 hari  sehingga tidak cukup waktunya, untuk itu kita gelar Pra TMMD untuk mempersiapkan sarana pendukung dan pengerjaan awal sebelum TMMD di laksanakan, sehingga nanti pada saat pelaksanaan TMMD  diharapkan pengerjaan sudah tercapai sekitar 90 % dan sisanya kita kerjakan pada saat TMMD, papar Dandim.

"Adapun dalam kegiatan karya bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial di lokasi Pra TMMD ke-106 kali ini melibatkan aparat TNI-Polri, Instansi terkait dan masyarakat saling bergotong royong dan bahu membahu bersama membangun negeri", Pungkasnya. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar