Selasa, 16 Juli 2019

Satgas TMMD Ajak Pemuda Desa Main Volly

Pendam IX/Udayana
Selasa, 16 Juli 2019

Klungkung - Dalam ramgka memperkuat hubungan masyarakat dengan anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105, Minggu (14/7) Kodim 1610/Klungkung mengajak para pemuda desa olahraga bersama main bola Volly, di lapangan Pura Pujung Sari Desa Nyanglan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.

Olahraga bersama masyarakat juga melibatkan Mahasiswa KKN Undiksa dilakukan dengan penuh kegembiraan. Meskipun para anggota satgas TMMD  sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan non fisik, tak menyurutkan semangat Anggota Satgas TMMD ke-105 membaur dengan masyarakat melalui olahraga ini.

Pasiter Satgas TMMD 105 Tahun  2019 Kodim 1610/Klungkung  Kapten Inf I Nyoman Tunggu menyampaikan olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan dan sarana mendekatkan diri antara TNI-masyarakat dan mahasiswa Undiksa yang sedang KKN.

"Olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk silahturahmi dengan warga setempat. Ditambahkannya kegiatan olahraga bersama ini dilakukan agar timbul keakraban yang baik antar TNI dan elemen masyarakat", jelas Pasiter Kodim.

Selain itu olahraga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga stamina dan kebersamaan dengan masyarakat demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat. (JMS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar