Jumat, 01 November 2019

Kodim 1612/Manggarai Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Komsos Sterdam IX/Udayana


Pendam IX/Udayana
Jumat, 1 November 2019

Manggarai - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Kodam IX/Udayana kunjungi Makodim 1612/Manggarai dalam rangka melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Program Kerja dan Anggaran TA. 2019 di Aula Makodim 1612/Mgr Jalan Banteng, Kelurahan Mbaumuku, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kamis (31/10/2019).

Kehadiran Tim Wasev yang pada kesempatan kali ini dipimpin oleh Waaster Kasdam IX/Udayana Letkol Czi Arief Hidayanto diterima oleh Komandan Kodim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M.S., S.Sos., Kasdim 1612/Manggarai Mayor Chb I Wayan Subrata, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1612/Manggarai Lettu Inf Simon Halek, Perwira Seksi Logistik (Pasilog) Kodim 1612/Manggarai Kapten Inf Putu Gunawan, Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 1612/Manggarai Lettu Inf Falentinus Lanar.

Usai transit sejenak dilanjutkan pelaksanaan Wasev di Ruang Data/Aula Makodim 1612/Manggarai yang dihadiri Dandim, Kasdim,  para Perwira Staf, para Bati Staf Kodim 1612/Manggarai.

Dalam Kesempatan pertama Dandim 1612/Manggarai menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kunjungan tim Wasev Sterdam IX/Udayana di Makodim 1612/Manggarai.

"Selamat datang dan kami sampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tim Wasev Sterdam IX/Udayana semoga pelaksanaan kegiatan Wasev ini dapat memberikan manfaat serta dapat memberikan sebuah evaluasi dan masukan serta petunjuk bagi satuan Kodim 1612/Manggarai agar pelaksanaan program satuan dapat berjalan dengan lebih baik dan optimal di tahun-tahun berikutnya," sambut Dandim.

Selanjutnya paparan oleh Pasiter Kodim 1612/Manggarai tentang kegiatan Staf Teritorial khususnya bidang Komsos Kodim 1612/Manggarai tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut, Waaster Kasdam IX/Udayana menyampaikan kegiatan ini bertujuan melaksanakan pengawasan dan evaluasi bidang Komunikasi Sosial (Komsos) Staf Teritorial Kodim jajaran, terkait kegiatan program kerja dan anggaran bidang Komunikasi Sosial selama Tahun Anggaran 2019.

"Dilaksanakannya pengawasan dan evaluasi ini untuk memberikan masukan kepada Staf Teritorial Satuan jajaran Kodam IX/Udayana khususnya yang membidangi program Komsos. Apabila ada temuan atau koreksi terhadap produk rencana dan laporan pelaksanaan kegiatan supaya ditindaklanjuti dan diperbaiki sehingga ke depan diharapkan tidak ada temuan dan hasilnya lebih optimal," ungkap Waaster.

Usai melaksanakan kegiatan pengawasan dan evaluasi, tim Staf Teritotial Kodam IX/Udayana meninjau Kebun Demplot Ketahanan Pangan dan Holtikultura Kodim 1612/Manggarai yang berlokasi di Kelurahan Satar Tacik. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar