Senin, 30 Desember 2019

Jalin Silahturahmi, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Bagikan Hasil Panen Kepada Masyarakat


Pendam IX/Udayana
Senin, 30 Desember 2019

Kupang - Hasil panen yang melimpah, anggota Pos Oepoli Pantai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS jalin silahturahmi dengan membagikan hasil panen sayur-sayuran serta buah-buahan kepada masyarakat yang ada di desa Netemnanu Selatan, Kecamatan Amfoang Timur, Kabupaten Kupang, Sabtu (28/12/2019).

Usaha untuk membuat kebun di lahan kosong seputaran Pos sangat memuaskan hasil. Anggota Pos dengan ikhlas memanen dan membagikan sayuran dan buah-buahan berupa kangkung serta semangka kepada masyarakat.  anggota Pos Oepoli Pantai yang sehari-hari merawat kebun sangat bangga dengan kesuburan tanaman, dengan berbagai upaya dan usaha yang dilakukan hasilnya tidak mengecewakan karena sangat subur dan segar.

Dilain tempat, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi hasil panen kepada masyarakat yang dilakukan oleh anggota Pos Oepoli  Pantai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, merupakan suatu bentuk kepedulian anggota Satgas kepada masyarakat binaanya, juga sebagai wujud untuk selalu menjalin silahturahmi yang baik kepada masyarakat, khususnya di perbatasan Indonesia dan Timor Leste ini.

"Terlihat antusias masyarakat untuk mendapatkan hasil panen yang dibagikan oleh anggota Satgas, semoga dengan adanya kegiatan ini TNI dan masyarakat selalu menjalin hubungan yang baik, dan selalu kompak agar terwujudnya kemanunggalan TNI kepada masyarakyat, karena bersama rakyat TNI selalu kuat," ucap Dansatgas.

Mama Sibin, salah seorang masyarakat yang ikut dalam acara pembagian hasil panen yang dilakukan oleh anggota Pos Oepoli Pantai mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Oepoli Pantai Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS, yang telah membagikan hasil panen berupa buah dan sayur-sayuran.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini TNI dan masyarakat selalu terjalin silahturahmi dan menjadi pelopor dalam mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di perbatasan," ucap Mama Sibin. (Satgas Yonif 132/BS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar