Senin, 20 Januari 2020

Kreativitas Tanpa Batas, Pemanfaatan Lahan di Mako Yonif Mekanis 741/GN


Pendam IX/Udayana
Senin, 20 Januari 2020

Jembrana - Personel Yonif Mekanis 741/GN gunakan lahan satuan untuk bercocok tanam berupa tanaman Obat Keluarga dan Kebun Sayuran, di Mako Yonif Mekanis 741/GN Jembrana, pada Jumat (18/1/2020).

Seperti halnya yang dilakukan oleh masing-masing Kompi Yonif Mekanis 741/GN dilahan-lahan kosong yang menjadi tanggung jawabnya dirubah menjadi tanam yang indah dan bermanfaat sebagai obat Dan kebun sayuran yang dapat digunakan bagi Prajurit dan keluarga Yonif Mekanis 741/GN.

Kegiatan yang didukung penuh oleh Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol. sangat bermanfaat bagi lingkungan Asrama Yonif Mekanis 741/GN. Kegiatan ini akan terus ditingkatkan guna mendapatkan manfaat kesehatan dari obat-obat alami sekaligus upaya penghijauan satuan.

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol. menyampaikan bahwa hidup sehat itu perlu dan menjadi suatu kewajiban bagi kita semua.

"Saya berharap dengan adanya taman-taman dimasing-masing kompi dapat memperindah dan menjaga keasrian taman dan kebun serta mendapatkan manfaat kesehatan berupa tanaman yang dapat digunakan sebagai obat, salah satunya tanaman Bunga Rosella dapat digunakan sebagai obat penurun Tekanan Darah Tinggi," ucapnya. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar