Rabu, 15 Januari 2020

Pererat Silaturahmi, Pangdam Terima Kepala Kanwil Kementerian Agama RI Provinsi Bali


Pendam IX/Udayana
Rabu, 15 Januari 2020

Denpasar - Selasa (14/01/2020) sekitar pukul 15.00 Wita bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama RI Provinsi Bali I Nyoman Lastra, S.Pd., M.Ag., bersama Staf Jajaran Kanwil Kementerian Agama RI Provinsi Bali bersilaturahmi ke Kodam IX/Udayanan yang diterima langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Benny Susianto, S.I.P.

Acara yang diawali dengan Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kehadiran Kepala Kanwil Kementerian Agama RI Provinsi Bali beserta Staf untuk bersilaturahmi ke Kodam IX/Udayana. Selanjutnya Pangdam juga memperkenalkan Perwira Staf yang mendampingnya.

Pada kesempatan tersebut Bapak I Nyoman Lastra, S.Pd., M.Ag., selaku pimpinan rombongan audiensi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pangdam IX/Udayana beserta Staf yang sudah berkenan menerima kehadirannya untuk bersilaturahmi ditengah-tengah kesibukan Kodam IX/Udayana melaksanakan tugas. Selanjutnya pimpinan rombongan juga memperkenalkan Staf yang mendampinginya.

Audiensi yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban tersebut, Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan bahwa Kodam IX/Udayana sering mengajak anak-anak yatim/piatu lintas agama untuk melaksanakan doa bersama. “Karena keberagaman itu adalah sesuatu yang indah”, jelas Pangdam.

Hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana diantaranya Sahli Pangdam IX/Udayana Bidang Ideologi dan Politik, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Kabintaldam IX/Udayana. (Pendam IX/Udy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar