Selasa, 14 Januari 2020

Resmi Buka Pekan Olahraga Batalyon, Danyonif Mekanis 741/GN : Selamat Bertanding!


Pendam IX/Udayana
Selasa, 14 Januari 2020

Jembrana - Mengawali rangkaian HUT Yonif Mekanis 741/GN ke-5 tahun 2020, bertempat di Lapangan Mako Yonif Mekanis 741/GN, Jembrana, pada Senin (13/1/2020), telah dilaksanakan upacara pembukaan Pekan Olahraga Batalyon (PORYON) tahun 2020.

Upacara yang dipimpin oleh Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol., dibuka dengan pelepasan Simbol Poryon yang digantungkan ke Balon untuk dilepaskan ke udara oleh Danyonif Mekanis 741/GN yang disaksikan oleh seluruh keluarga besar Yonif Mekanis 741/GN.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa pertandingan yang dilaksanakan adalah pertandingan olahraga bola volly, tenis meja, sepak bola, bulu tangkis, balap sepeda, lari lintas alam dan body contest, yang pesertanya sendiri diikuti oleh anggota Yonif Mekanis 741/GN.

Dalam sambutanya Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol. menyampaikan agar para peserta bertanding dengan penuh semangat dan tetap menjungjung tinggi sportivitas.

"Selain itu, kegiatan olahraga dan perlombaan ini merupakan ajang silahturahmi bagi Prajurit Yonif Mekanis 741/GN yang berada di wilayah Bali," tegas Danyon.

Dengan dilaksanakanya pertandingan ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan dibidang olahraga serta mendapatkan Bibit-bibit unggul yang siap bertanding di kanca Nasional maupun Internasional. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar