Rabu, 05 Februari 2020

Partisipasi Anggota Koramil Reok, Sumbang Darah di Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja


Pendam IX/Udayana
Rabu, 5 Februari 2020

Manggarai - Anggota Koramil 1612-03/Reok mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka Bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina Reok yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Manggarai di kantor Pertamina Reok, Senin (3/2/20).

Kepala Depo Pertamina Reok mengatakan, kegiatan donor darah yang dilaksanakan ini berhasil mengumpulkan darah sebanyak 32 kantong.

“PMI bekerjasama dengan PT. Pertamina telah melakukan donor darah dan berhasil mengumpulkan sebanyak 32 kantong. Ini sangat membantu ketersediaan stock darah yang ada di markas PMI Kabupaten Manggarai, kegiatan Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja ini digelar rutin tiap tiga bulan", tambahnya.

Ia juga mengapresiasi partisipasi nyata yang diberikan oleh anggota Koramil 1612-03/Reok, Polsek Reok, Puskesmas Reok dan seluruh warga yang berpartisipasi, dan berharap kegiatan seperti ini kedepannya dapat diikuti oleh lebih banyak lagi peserta yang bersedia berbagi dengan menyumbangkan darahnya untuk membantu masyarakat yang memerlukan.

Sementara itu PMI Manggarai menyampaikan ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan bakti ini.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada jajaran manajemen PT. Pertamina Reok yang telah turut membantu ketersediaan darah di markas PMI Kabupaten Manggarai. Terkhusus bagi semua karyawan PT. Pertamina, dan seluruh yang terlibat dalam kegiatan donor darah ini, yang bersedia mendonorkan darahnya untuk masyarakat yang memerlukan. Karena, setetes darah kita dapat menyelematkan nyawa orang lain,” ungkapnya. (Kodim 1612/Manggarai)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar