Jumat, 07 Februari 2020

Patroli di Kos-Kosan, Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ruteng Dapati Siswa Bolos Sekolah


Pendam IX/Udayana
Jumat, 7 Februari 2020

Manggarai - Babinsa Koramil 1612-01/Ruteng, Serda Hamka bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan patroli dan kongko-kongko di komplek/tempat kost-kostan Kelurahan Poco Mal, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Kamis (6/2/20).

Babinsa beserta Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya di tempat kost tersebut menghimbau kepada para pemilik dan pengelola tempat kost agar menertibkan aturan berada di tempat kost saat jam sekolah.

Serda Hamka menjelaskan selama ini tempat kost yang rata-rata banyak dihuni oleh para pelajar SMA dari luar kota Ruteng, namun saat jam sekolah, banyak siswa-siswa yang berada di kost, sehingga hal tersebut yang sering disinyalir sebagai ajang tempat bolos bagi para siswa.

Pihak Kepolisian maupun Babinsa setempat sering juga mendapati para pelajar laki-laki dan perempuan yang berada di dalam satu kamar kost, sehingga menimbulkan keresahan bagi warga sekitar kost.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Aparat TNI-Polri di kewilayahan kepada tatanan hidup di masyarakat khususnya generasi penerus bangsa yang sedari dini harus dibentuk karakternya. (Kodim 1612/Manggarai)

1 komentar:


  1. cuma di sini agen jud! online dengan proses yang sangat cepat :)
    ayo segera daftarkan diri anda di agen365 :)
    WA : +85587781483

    BalasHapus