Senin, 28 Maret 2016

Kasiter Hadiri Rapat Pengurus Daerah NW Lobar


Pendam IX/Udayana
28 Maret 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Kasiter Korem 162/WB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifudin, S.Pd, yang mewakili Danrem 162/WB menyampaikan ceramah mengenai Proxy War kepada seluruh peserta yang hadir pada Rapat koordinasi Pengurus Daerah NW Lombok Barat, Minggu (27/3) bertempat di Hotel Jayakarta Senggigi, Lobar.

Pada kegiatan Rapat Koordinasi Pengurus Daerah NW (Nahdatul Wathan) Lombok Barat bersama pimpinan Pondok Pesentren NW, Kepala Madrasah dan Sekolah NW, Pengurus Cabang dan Organisasi Badan Otonom NW se Kab. Lobar serta dihadiri juga oleh Kasi Teritorial Korem 162/WB Letkol Inf Fifin Zudi Syaifudin, S.Pd, yang mewakili Danrem 162/WB menyampaikan ceramah mengenai Proxy War kepada seluruh peserta yang hadir. Hal tersebut disampaikan mengingat Proxy War atau perang Proxy ini sangat penting untuk diketahui oleh seluruh masyarakat sehingga kita dapat bersama-sama menangkal dan memerangi dampak dari Proxy War.

Turut hadir juga dalam acara rapat tersebut yaitu Kabid. Diknas Dikbud Kab. Lobar, Ketua PD NW Kab. Lobar, anggota DPRD Kab. Lobar Drs. Sulhan dan seluruh kepala Madrasah dan Kepala sekolah NW serta pengurus cabang dan organisasi bidang otonom NW se Kab. Lobar.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar