Jumat, 08 Juli 2016

Warga Korem 162/WB Shalat Idul Fitri Di Masjid As-Syuhada Gebang


Pendam IX/Udayana
8 Juli 2016
Editor Kapten Inf I Nyoman Budiarta

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A. melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama-sama warga korem 162/WB serta warga Gebang Lombok Barat Rabu (6/7) di masjid As-Syuhada Gebang.

Warga Korem 162/WB dan masyarakat sekitarnya melaksanakan Sholat Idul Fitri di masjid As-Syuhada Gebang di pimpin oleh Ustazd H. Iwan Wildan Bilal Sertu Sayfudin  penyampai Khotbah TGH. Ahmad Muhlis, dan penyegar ingatan Letda Inf Taufiq. Dalam Khotbahnya TGH. Ahmad Muhlis menyampaikan Mamfaat Puasa yang dilaksanakan Umat Islam di bulan Ramadhan adalah melatih Kesabaran, untuk mengatasi hawa nafsu, dan mendekatkan diri kepada Allah sehingga menjadi orang bertakwa.  Dengan susunan kegiatan pada Sholat Idul Fitri sebagai berikut, Pembukaan, Laporan Penerimaan dan Penyaluran Zakat Fitrah, Penyegar Ingatan, pelaksanaan Sholat Idul Fitri, Khotbah Idul Fitri, dan Salam-salaman.

Hadir dalam acara Sholat Idul Fitri yang dilaksanakan di Masjid As-Syuhada Gebang adalah Komandan Korem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Para Kasi Korem, Danyon 742/SWY, Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Wilayah  Korem 162/WB, Seluruh Warga yang berada di lingkungan gebang dan masyarakat sekitarnya.(Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar