Rabu, 19 Oktober 2016

Danrem 161 Wira Sakti Kunjungi Kodim 1625 Ngada



Pendam IX/Udayana
19 Oktober 2016

Danrem 161 Wirasakti, Brigjen TNI, Heri Wiranto,S.E,M.M berkunjung ke Kodim 1625 Ngada, Rabu (19/10/2016). Kehadiran Danrem disambut Bupati Ngada Marianus Sae dan pejabat Forkompinda Ngada. 

Saat tiba di Makodim 1625 Ngada, Danrem bersama istri Endang Murtiningsi memakai pakaian adat khas Kabupaten Ngada. Selanjutnya menuju Makodim untuk memberikan arahan kepada prajurit. Danrem bersama bupati Ngada dan pimpinan Forkompinda menuju ruang Persit. Para persit juga mengucapkan selamat datang kepada Danrem bersama rombongan melalui lagu selamat datang. Serta Kehadiran Danrem beserta rombongan disambut dengan tarian Jai. Hadir saat itu Bupati Ngada, Marianus Sae, Kajari Raharjo Budi Kisnanto, Wakapolres Ngada, Kompol Yosef Berelaka dan beberapa pimpinan SKPD.

Diakhir arahan, Danrem 161 Wirasakti, Brigjen Heri Wiranto memberikan sejumlah pertanyaan kepada prajurit dan istri tentara (persit). Setiap orang yang menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan hadiah uang senilai Rp 500 ribu. Meski pertanyaan sederhana, namun tidak semua prajurit dan persit bisa menjawabnya. Pertanyaan pertama ditujukan kepada persit dengan pertanyaan adalah nama istri Danrem 161 Wirasakti. Pertanyaan kedua adalah nama istri Pangdam Udayana, pertanyaan ketiga nama istri KASAD dan pertanyaan keempat adalah jumlah lahan cetak sawah di wilayah NTT. Keempat pertanyaan tersebut dijawab semuanya oleh beberapa prajurit dan persit. Prajurit dan persit yang menjawab pertanyaan dengan benar langsung diberi hadiah uang usai arahan.(Penrem 161/WS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar