Kamis, 29 Desember 2016

Berkat Kerjasama Aparat Keamanan Jembrana Tetap Nyaman dan Kondusif





Pendam IX/Udayana
Kamis, 28 Desember 2016

Dalam rangka merayakan hari Natal 2016, umat Nasrani yang ada di wilayah Kabupaten Jembrana secara umum dapat melaksanakan kegiatan ibadah Natal dengan hikmad, hal ini tidak lepas dari bantuan masyarakat Kabupaten Jembrana yang bersama-sama dengan aparat keamanan saling bahu membahu dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah.

Natal  berlanjut dengan pergantian tahun baru 2017 diharapkan dapat berjalan beriringan dan kondusif.  Dandim Jembrana Letkol Kav Hendra Ferdinan disela-sela pemantauannya Rabu (28/12) malam di wilayah Jembrana, mengatakan “Sangat berterima kasih kepada semua komponen dan elemen masyarakat Jembrana yang mampu bersama-sama aparat keamanan menjaga situasi Kabupaten Jembrana tetap nyaman dan kondusif.” imbuhnya.

“Dengan situasi yang aman dan kondusif membuat masyarakat tidak takut berpergian dan wisatawan baik lokal maupun manca negara dapat melakukan aktifitasnya dengan nyaman, hal ini berpengaruh pada ekonomi masyarakat Kabupaten Jembrana,”  kata Dandim.

Dandim Jembrana juga menekankan agar pelaku wisata yang ada di Jembrana dapat memberikan informasi dan berkoordinasi dengan Babinsa atau Bhabinkamtibmas yang ada di lapangan terhadap tamu-tamu yang menginap di hotel-hotel yang ada di Jembrana, karena tidak menutup kemungkinan kelompok-kelompok yang tidak suka melihat situasi aman membuat ulah kepada wisatawan sehingga tamu yang harusnya menghabiskan waktunya  di Jembrana khususnya, buru-buru cek out dari tempatnya menginap.

Untuk pergantian tahun 2016 ke 2017 ini, Letkol Kav Hendra Ferdinandus mengajak seluruh masyarakat Jembrana untuk merayakan pergantian tahun dengan tidak melakukan track-trackan di jalan, apalagi sampai mabuk-mabukan yang akhirnya akan merugikan diri sendiri dan keluarga.  Berjalan dengan hikmad dan masyarakat juga dapat menikmati hiburan yang akan ditampilkan di Stage Soekarno Centre. (Penrem 162/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar