Minggu, 25 Desember 2016

Masih Dalam Suasana Duka Babinsa Tegal Cangkring tetap laksanakan pengamanan Natal





Pendam IX/Udayana
Minggu, 25 Desember 2016

Tugas Negara merupakan suatu panggilan jiwa yang harus dipertanggungjawabkan kepada rakyat dan bangsa hal itulah yang tercermin dari sosok Babinsa Penyaringan Koramil 1617-02/ Mendoyo (Serda Ketut Duana) dimana pada tanggal 22 Desember 2016 kemarin baru saja melaksanakan upacara pengabenan ayahandanya (Alm. I Ketut Weka) yang meninggal pada tanggal 18/12/2016 karena sakit.

Akan tetapi Sertu Ketut Duana tidak mau terus berlarut dalam duka, tugas pokok sebagai seorang Babinsapun dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab seperti pada saat melaksanakan pengamanan Persembahyangan di BPI Tegalcangkring (rumah milik Ni Ketut Suryani) di Lingkungan Bilukpoh, Kelurahan Tegalcangkring, Kec. Mendoyo, Kabupaten Jembrana, kegiatan pesembahyangan/kebaktian bersama yang diikuti oleh jemaat kurang lebih 100 orang, dipimpin oleh Pendeta Putu Michael Uryana, S.Si.Teol dengan mengambil tema  "Menjadi Gereja Yang Memberkati"  dan Sub Tema  "Hidup Bersama Dalam Solidaritas".

Dalam pelaksanaan persembahyangan tersebut berjalan aman dan lancar serta diharapkan suasana damai akan tercipta apabila timbul rasa saling menghargai antar umat beragama. Koramil 1617-02/ Mendoyo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar