Kamis, 29 Desember 2016

Pemantauan Obyek Kunjungan Wisata Di Wilayah Kodim 1616/Gianyar




Pendam IX/Udayana
Kamis, 28 Desember 2016

Memasuki waktu menjelang pergantian Tahun 2016 ke 2017 (tahun Baru) di Gianyar selalu ramai dengan wisawan baik dari dalam maupun luar negeri. Tidak sedikit wisatawan yang berkunjung dan berlibur untuk menikmati malam pergantian tahun di obyek wisata antara lain Pura Tirta Empul di Tampaksiring, Rabu (28/12) di Gianyar.

Dengan ramainya wisatawan dan menjangga kemunginan terjadi hal-hal yang tidak dinginkan serta memberikan rasa aman bagi para wisatawan, maka perlu dilakukan pemantauan oleh Pecalang dan Babinsa setempat.

Danramil 1616-03/Tampaksiring Kapten Inf U. Tazmir seijin Dandim 1616/Gianyar mengemukakan bahwa memang pada saat ini obyek wisata khususnya Pura Tirta Empul ramai oleh wisatawan dikarenakan adanya kegiatan adat masyarakat setempat sehingga menjadi salah satu tontonan wisatawan sehingga perlu dilakukan pemantauan oleh jajaran Koramil Tampaksiring untuk memberikan rasa kenyamanan berkunjung wisatawan, dimana Babinsa melakukan kegiatan bersama aparat setempat baik dari Polsek maupun pecalang setempat. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar