Rabu, 07 Desember 2016

Setetes Darah Menyelamatkan Jiwa Seseorang



Pendam IX/Udayana
Rabu, 7 Desember 2016

Wujud kepedulian TNI khususnya Korem 162/Wira Bhakti terhadap sesama khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan darah, selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan stok darah yang ada di Palang Merah Indonesia (PMI) Nusa Tenggara Barat (NTB), dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2016 nanti.  Rabu (7/12) di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB

Kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Korem 162/WB terhadap sesama khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan darah, selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan stok darah yang ada di PMI NTB.

Seperti apa yang dikatakan oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan Donor Darah ini tidak hanya memiliki tujuan yang mulia, namun juga dengan berdonor tubuh kita akan menjadi sehat, karena banyak manfaat kesehatan yang kita dapatkan dengan berdonor seperti mengurangi resiko penyakit jantung dan berbagai manfaat kesehatan lainnya.

Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kegiatan Donor Darah sebagai salah satu gaya hidup dalam hal kesehatan. Kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh seluruh warga jajaran Korem 162/Wira Bhakti, mulai dari Militer, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Ibu-Ibu Persit serta para pendonor lainnya ini berjalan aman dan lancar. Korem 162/Wira Bhakti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar