Rabu, 04 Januari 2017

Koramil 1619-02/Selemadeg Sinergi dengan Mayarakat Bangun Balai Subak




Pendam IX/Udayana
Rabu, 4 Januari 2017

Pembangunan Balai Subak Aseman 3 di Desa Megati Kabupaten Tabanan, Selasa (3/1) dengan ukuran 8 x 7 M dalam proses tahap pembangunan dengan cara gotong royong.

Balai subak di Bali sangat diperlukan untuk petani sebagai tempat pertemuan atau kegiatan yang berkaitan dengan  petani di sawah, mulai dari pengairan, bibit, pupuk dan kebutuhan petani dapat dijumpai di Balai Subak.

Babinsa Desa Megati Pelda I Nyoman Darmayasa dan Pekaseh Subak Aseman 3 Kabupaten Tabanan memandang sangat perlu untuk membangun Balai Subak di wilayahnya karena selama ini belum terwujud, dengan menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) Megati hal ini dapat terwujud.

Danramil 1619-02/Selemadeg Kapten Inf I Nengah Sudiana menghimbau kepada jajarannya terutama para Babinsa di lapangan agar lebih bersinergitas bersama warga masyarakat serta secara terus-menerus memantau dan membantu proses pembangunan desa, bekerja sama dengan komponen masyarakat seperti Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat, sehingga program-program dari Komando Atas dapat dilaksanakan dengan baik. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar