Sabtu, 21 Januari 2017

Perwira Kodam IX/Udayana Naik Sepeda PP Denpasar-Gianyar


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 21 Januari 2017

Bersepeda merupakan jenis olah raga ringan, sehingga lebih mudah untuk dilakukan dan dapat menjaga kesehatan sendi. Bersepeda juga dapat membantu mendapatkan bentuk tubuh. Cara terbaik untuk menjaga kesehatan jantung.

Seperti  yang dilakukan Perwira Kodam IX/Udanaya, Sabtu (21/1) sekitar 150 orang Perwira Menengah, Perwira pertama dan anggota Kodam IX/Udayana se-Garnizun Denpasar melakukan kegiatan bersepeda santai dengan rute Denpasar menuju pantai Keramas di Wake Dolphin.

Manfaat bersepeda secara teratur dapat membantu menurunkan berat badan, mengurangi tingkat stress, dan meningkatkan kebugaran. Bersepeda adalah salah satu cara termudah untuk menyesuaikan latihan dalam rutinitas harian.

Rombongan yang dipimpin Asintel Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Bayu Permana, termasuk Brigjen (Purn) I Made Sumantra menyusuri Jalan Raya Gusti Ngurah Rai sampai dengan Jl. Raya By Pass Ida Bagus  Mantra untuk istirahat di Wake Dolphin Pantai Keramas selanjutnya, setelah cukup istirahat kembali lagi ke Denpasar. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar