Kamis, 30 Maret 2017

Arahan Danrem 162/Wira Bhakti Kepada Ibu-ibu Persit Yang Akan Ditinggal Tugas


Pendam IX/Udayana
Kamis, 30 Maret 2017

Kamis, 30 Maret 2017 pukul  13.30 Wita berempat    Aula Yonif 742/SWY, Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf M.A., memberikan pengarahan dan pembekalan kepada Ibu Persit cabang LV Yonif 742/SWY yang akan ditinggalkan suaminya melaksanakan Operasi Pamtas RI-RDTL.

Pengarahan ini sebagai bentuk Pembinaan dan perhatian Danrem selaku Pembina Persit kepada anggota Persit guna  mencegah atau mengantisipasi terjadinya tindak pelanggaran Asusila antara Prajurit dengan anggota Persit, selain itu sebagai bentuk dorongan moril dan motivasi kepada anggota dan keluarga yang akan di tinggal melaksanakan tugas.

Pada kesempatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa kita sebagai Umat yang memiliki agama harus meningkatkan keimanan dan ketakwaan melalui kegiatan pengajian dan kegiatan-kegiatan  positif  lainnya, selain itu bagi anggota yang tinggal di asrama agar selalu senantiasa melakukan pengawasan yang ketat baik di dalam jam dinas maupun diluar dinas dengan membatasi perizinan bagi ibu-ibu yang suaminya tugas, mengurangi bermain FB, line, WA dan lain-lain yang ada di media sosial, lebih fokus mengurus keluarga/anak-anak untuk masa depan, tumbuhkan rasa kepercayaan terhadap suami /Istri, jangan curhat sama orang lain, bila ada permasalahan dalam RT agar di selesaikan secara baik dan tuntas, jangan terlalu banyak ngerumpi dengan orang lain.

Diakhir arahannya Danrem menambahankan agar anggota Korum Yonif 742/SWY, selalu mengawasi dan memantau kegiatan ibu persit yang di curigai sering keluar asrama dan jangan bosan-bosannya mengingatkan ibu persit untuk diberikan pengarahan.

Hadir pada kesempatan tersebut ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 162 beserta pengurus, Dan /Ka Satdisjan, Kasi Pers Rem 162/WB, Danyonif 742/SWY dan Ketua Persit Cabang LV beserta seluruh ibu-ibu anggota Persit cabang LV Yonif 742/SWY. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar