Senin, 13 Maret 2017

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke 71 Di Kabupaten Karangasem.



Pendam IX/Udayana
Senin, 13 Maret 2017

HUT ke-71 persit kartika candra kirana, yang di singkrunkan dengan HUT ke- 53 Dharma Pertiwi tahun 2017,  di wujudkan dg kegiatan bakti sosial di wilayah Karangasem, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD (Pengurus Daerah) IX/Udayana (Nyonya Santi Widiatmoko) yang meminpin rombongan, saat menyalurkan bantuan di beberapa sekolah KabupatenKarangasem, Diantaranya di SDN 2 Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, dan memberikan bantuan perlengkapan sekolah yaitu : Pakaian, Sepatu, Tas serta Alat Tulis, dan sesuai rencana akan di lakukan perehaban kelas yang rusak, selanjutnya di SDN 3 Manggis, Dusun Yeh Poh, Desa/Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem, memberikan bantuan berupa perbaikan,  antara lain : perbaikan 3 ruang kelas, plapon, kusen, pengecetan, serta pemberian seragam sekolah, pakaian, sepatu, tas, dan alat tulis kepada Siswa-siswi SDN 3 Manggis.

Dalam kesempatan momen tersebut terlihat beberapa pejabat Kodam IX/Udayana, turut serta menhadiri kegiatan bakti sosial di Wilayah Kab. Karangasem di antaranya : Aspes Kasdam  Kol Inf Mahanom S, Aster Kasdam Kol Inf Heri Susanto,  Pabandya Puanter dan Komsos, dan selama kegiatan bakti sosial berlangsung, kegiatan tersebut selalu didampingi oleh Dandim 1623/Karangasem Letkol Inf. Fierman Sjafirial Agustus, Staf Kodim dan Danramil Jajaran Kodim 1623/Karangasem serta Ketua Persit KCK Cabang XXXVIII Nyonya Kiky Fierman dan pengurus, Kepala sekolah, guru, UPT Disdikpora Kecamatan Manggis I Nyoman Ludra, Spd., M.Ag. dan Kecamatan Sidemen.

Terlihat begitu antusiasnya para siswa-siswi, dan para guru sambil menyanyikan lagu pemuda-pemudi,  menyambut Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Nyonya Santi Widiatmoko beserta rombonganya, dan mengawali kegiatan pemberian bantuan, Ibu Ketua Persit KCK PD IX/Udayana Nyonya Santi Widiatmoko, menyempatkan diri untuk memberikan pengarahan kepada para siswa-siswi, yang nampak begitu serius, dan kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT ke-71 persit KCK, berlangsung hingga pukul 10.50 WITA. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar