Minggu, 12 Maret 2017

Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud Tinggalkan Bali


Pendam IX/Udayana
Minggu, 12 Maret 2017

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A, memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak, Polri, TNI, Pemerintah Daerah, dan juga masyarakat Bali yang telah memungkinkan terlaksana kegiatan pengamanan kunjungan Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud berlibur di Provinsi Bali.dengan aman, tertib dan lancar selama kurang lebih sembilan hari.  Pangdam menyampaikan ucapan Terima Kasih dan Rasa Syukur sudah dapat menjalankan tugas kegiatan VVIP selama Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud berlibur di Bali tidak ada hal-hal yang luar biasa, dinamika kegiatan sudah dapat diselesaikan dengan baik.

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A, didampingi Kapendam IX/Udayana Kolonel Inf  J. Hotman Hutahaean, S.Sos melaksanakan Door Stop bersama rekan Pers di lapangan Lagoon Nusa Dua dalam rangka pembubaran panitia dan pasukan yang terlibat Pam VVIP untuk kembali kesatuan masing-masing.

Raja Arab Saudi Salman Bin Abdulazis Al Saud akhirnya meninggalkan Pulau Bali, Minggu (12/3) pada pukul 11.13 Wita. Raja Salman beserta rombongan berangkat dengan pesawat kerajaan tipe B747-400 dengan nomor penerbangan SVA1 menuju Bandara International Haneda, Jepang.  Raja Salman tiba di bandara pukul 10.50 Wita bersama rombongan menteri dan pangeran. Raja Salman datang dengan pengawalan ketat aparat keamanan dari satuan gabungan.  Di sepanjang jalan, ratusan warga terlihat antusias mengantarkan kepulangan Raja Salman.

Di landasan telah menunggu rombongan pengantar, antara lain Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose. Pada pukul 11.05 Wita, pesawat meninggalkan Apron 27 Bandara Ngurah Rai. Setelah sampai di landasan pacu, pesawat take-off pukul 11.13 Wita.

Hadir dalam acara pengarahan tersebut para Asisten Kasdam IX/Udayana, para Kabalak, Dan lanal Denpasar, Dan Lanud Ngurah Rai serta seluruh anggota yang terlibat Pam VVIP. (Pendam IX/Udayana)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar