Jumat, 31 Maret 2017

Danrem 163/Wira Satya “Lanjutkan Tugas Dengan Komandan Baru dan jadilah Prajurit Wira Satya Sejati”


Pendam IX/Udayana
Jumat, 31 Maret 2017

Apel pagi Korem 163/Wira Satya diambil langsung Danrem 163/Wira Satya Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa, S.E., Jumat (31/3) di depan Makorem 163/Wira Satya Jl. P.B. Sudirman Denpasar.

Seluruh personel Makorem 163/Wira Satya hadir mengikuti apel pagi kacuali yang melaksanakan Dinas Dalam dan Dinas Khusus dalam rangka pamitan Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa, S.E. Besok Sabtu (1/4) akan dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Korem 163/Wira Satya dari Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa, S.E. kepada Kolonel Arh I Gede Widiyasa, S.H.

“Tugas Komandan itu 2 (dua) pertama bisa melaksanakan tugas pokok dan bisa mensejahterakan anggota,” kata Danrem.

Kolonel Inf I Nyoman Cantiasa, S.E. saat ini disamping sebagai Danrem 163/Wira Satya juga menjabat Danrem 173/Praja Vira Braja di Biak. Danrem berharap serah terima jabatan besok yang dilaksanakan di Makodam IX/Udayana dapat berjalan lancar, sehingga beliau sudah dapat fokus bertugas di tempat baru.

Selaku Danrem 163/Wira Satya, selama menjabat 18 bulan, kepada anggota Korem 163/Wira Satya, Danrem mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini, dan Danrem berpesan “Lanjutkan tugas-tugas dengan Komandan Baru dan jadilah Prajurit Wira Satya sejati, setia kepada Atasan, rekan-rekan dan Bawahan,” imbuhnya sebelum mengakhiri kegiatan Apel Pagi. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar