Jumat, 31 Maret 2017

Pak Arsid, “Terimakasih Bapak Babinsa Telah Membantu Pelaksanaan Panen Kami, Sehingga Cepat Selesai”


Pendam IX/Udayana
Jumat, 31 Maret 2017

Bekerja dengan bergotong royong atau secara bersama-sama tentu menghasilkan banyak manfaat diantaranya pekerjaan akan cepat selesai dan menghemat tenaga, hal yang paling penting yaitu jalinan silaturrahmi akan terus terjaga. Hal inilah yang dilakukan oleh Babinsa 1608-06/Wawo Kopda Jainudin, bersama dengan Poktan So Karano pada hari Kamis 30 Maret 2017 melaksanakan kegiatan panen padi bersama di Desa Kalajena Kecamatan Wera Kabupaten Bima.

Kegiatan panen dilahan seluas 2 hektar tersebut berjalan lancar, dari lahan 2 hektar diperoleh hasil penan sebanyak 5 ton dan hasil panen ini nantinya akan dipergunakan oleh para petani sendiri atau dikomsumsi sendiri.

Ketua Poktan So Karano bapak Arsid mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu pelaksanaan panen sehingga cepat selesai, keberadaan bapak Babinsa ini memang sangat membantu kami, selain itu dengan kehadiran bapak Babinsa Desa kami menjadi lebih aman, masyarakat berharap bapak Babinsa dapat terus membantu masyarakat khususnya dalam hal pertanian sehingga hasil panen para petani yang ada di Desa ini dapat lebih baik. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar