Minggu, 12 Maret 2017

Hadiah Terindah Buat Koramil 1608-07/Monta



Pendam IX/Udayana
Minggu, 12 Maret 2017

Koramil 1608-07/Monta bersama masyarakat Desa Sie dan Desa Simpasai Kecamatan Monta melaksanakan gotong royong memperbaiki saluran irigasi yang jebol di perbatasan dua desa. Sabtu (11/3) di Bima

Sebagai manusia tentunya kita tidak dapat hidup tanpa bantuan orang lain, untuk itu masyarakat Indonesia menjadikan gotong royong sebagai salah satu tradisi atau budaya bangsa,  dengan bergotong royong akan meringankan pekerjaan yang berat dan tentunya dapat lebih menghemat waktu dan tenaga, seperti apa yang dilakukan oleh masyarakat Desa Sie dan Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima bersama dengan anggota Koramil 1608-07/Monta pada hari Sabtu 11 Maret 2017 melaksanakan kegiatan  gotong royong memperbaiki saluran irigasi yang jebol di perbatasan dua Desa tersebut.

Saluran irigasi memang sangat penting untuk memenuhi kebutuhan air sawah masyarakat setempat, untuk itu dengan adanya kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat membantu Masyakat Khususnya  petani dalam mengairi sawahnya, sehingga hasil panennya dapat maksimal, kegiatan tersebut diharapkan terus berlanjut didalam kehidupan sehari hari, itulah hadiah terindah buat Koramil 1608-07/Monta  bila bisa membantu masyarakat.

Untuk meningkatkan kembali “Rasa Kebersamaan” yang sehingga tidak terkikis dengan perkembangan zaman tetap menjadi bagian jati diri Bangsa indonesia yang terkenal dengan Gotong-royongnya. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar