Minggu, 12 Maret 2017

I Wayan Ririg : “Butuh TNI Di Tengah Masyarakat”



Pendam IX/Udayana
Minggu, 12 Maret 2017

TNI merupakan kekuatan yang tidak bisa dipisahkan dari rakyat, oleh karena itu TNI senantiasa berkeinginan untuk mengabdikan diri sebagai alat pertahanan negara maupun sosial khususnya, melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98, di Dusun Panek, Desa Ban, TNI bersama rakyat bahu-membahu, bantu-membantu ikut mensukseskan pembangunan Nasional, ungkap Danramil 1623-08/Kubu (Kapten Inf I Wayan Suwatma).

”Program TMMD ke-98 di Dusun Panek, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, merupakan  kegiatan terpadu yang dapat dijadikan sebagai solusi ditengah keterbatasan anggaran pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat di daerah pedesaan, khususnya di Dusun Panek, Desa Ban, Kec.Kubu, Kab.Karangasem,” lanjut Danramil 1623-08/Kubu.

“TNI, sampai saat ini masih sangat dibutuhkan oleh masyarakat," ungkap tokoh Masyarakat,  I Wayan Ririg, 52 Th, Tani, alamat Dusun Panek, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karena sebagian besar wilayah Kabupaten Karangasem, Khususnya Kecamatan Kubu merupakan daerah pedesaan, tertinggal, dan terpencil. Sehingga keberadaan TNI untuk membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur di wilayah pedesan masih sangat relevan.  (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar