Kamis, 23 Maret 2017

Ngarak Ogoh-ogoh Tanpa Miras!!! Pasiinteldim 1611/Badung Ambil Langkah



Pendam IX/Udayana
Rabu, 22 Maret 2017

Pasiinteldim 1611/Badung a.n. Kapten Inf Budianto melaksanakan koordinasi dengan Ketua Asrama Yang Batu dan para Kepala Lingkungan asrama Sudirman dengan tujuan memberikan arahan terkait dengan pelaksanaan perayaan penyerupukan yang identik dengan arak-arakan ogoh ogoh.

Selama ini dalam pelaksanaan perayaan pengrupukan selaku anak- anak yang tinggal di Asrama penilaian warga sekitar sering membuat resah dan mengganggu kenyamanan dalam pelaksanaan arak-arakan ogoh-ogoh, dengan pengalaman yang telah terjadi pada tahun lalu Pasiinteldim 1611/Badung mengambil langkah.

Melaksanakan koordinasi terkait dengan pelaksanaan arak-arakan ogoh- ogoh dengan melaksanakan pengawalan terhadap anak-anak Asrama dan akan melaksanakan koordinasi dengan pihak aparat desa terkait untuk sama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan.

Dengan demikian, dihimbau kepada Ketua asrama dan Kepala lingkungan Asrama Sudirman agar mengarahkan dan menekankan kepada anak-anak jangan gampang terpancing dengan situasi yang ada, jangan minum-minuman beralkohol pada waktu sebelum Arak-arakan, menjaga toleransi dan mendengarkan sesuai arahan dari kepala Lingkungannya masing-masing. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar