Rabu, 22 Maret 2017

Papuq Nasib “Terima Kasih Pak Dandim Rumahku Sudah Layak Huni”



Pendam IX/Udayana
Rabu, 22 Maret 2017

Dandim 1620/Lotim tepati janjinya kepada Papuq Nasib, beberapa waktu yang lalu Dandim Lombok Tengah Letkol Inf Is Abul Rasi mengunjungi salah seorang warga yang berada di Dusun Bunsibah Desa Gemel Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah. Kondisi Papuq Nasib memang sangat memprihatinkan, karena selain tinggal sebatang kara, kondisi kesehatan nenek ini juga kurang baik, apalagi kondisi tempat tinggalnya jauh dari kata layak huni

Melihat kondisi tersebut Dandim merasa sangat prihatin dan saat itu ia berjanji akan membantu memberikan tempat tinggal yang lebih layak kepada nenek Nasib. 

Untuk itu pada hari Selasa 21 Maret 2017 bersama  dengan anggotanya, Dandim 1620/Loteng datang kembali kerumah nenek Nasib untuk membuatkan rumah layak huni bagi nenek tersebut. Rumah yang dibuat tersebut berukuran lebih besar dari sebelumnya, dengan panjang 8,25 meter dan lebar 3 meter, serta ditambah teras, ruang tamu, kamar tidur, dapur, kamar mandi dan toliet.

Dandim berharap pembuatan rumah ini dapat segera selesai, sehingga nenek Nasib atau yang sering juga disebut dengan Papuq Nasib dapat segera menempati rumah barunya yang tentunya lebih layak. Pada kesempatan tersebut Dandim juga mengajak seluruh masyarakat untuk dapat saling membantu sesama karena jika bukan kita siapa lagi yang akan membantu saudara- saudara kita.  (Penrem 162/Wira Bhakti)             

Tidak ada komentar:

Posting Komentar