Jumat, 24 Maret 2017

Pelda Made Susrama : “Bergotong Royong Dengan Masyarakat Agar Rumah Ini Cepat Selesai”



Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Maret 2017

Sebagai wujud kepedulian TNI kepada rakyat, Babinsa Koramil 1626-03/Tembuku melaksanakan karya bhakti membantu membedah rumah warga yang tidak mampu di rumah milik I Nyoman Luih di Dusun Sideparna Desa Yang Api  Tembuku Bangli. Kamis (23/3).

Menurut Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf Wayan Suradnya, warga masyarakat kurang mampu harus mendapatkan penghidupan dan tempat tinggal yang layak sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama agar tidak terjadi kesenjangan sosial yang terlalu jauh. Danramil berharap agar prajurit yang dipimpinnya mampu terus berbuat yang terbaik dengan ikhlas untuk rakyat karena ini merupakan tugas pokok dari insan teritorial.

Disamping itu pula kegiatan ini juga dapat menjalin hubungan tali asih dan komunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga sasaran tugas pokok Binter bisa tercapai sesuai harapan. Babinsa sebagai ujung tombak dari TNI AD harus selalu siap membantu mengatasi kesulitan rakyatnya dan selalu berada di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaannya.

Sementara itu Babinsa Desa Yangapi Bangli Pelda Made Susrama menyampaikan bahwa bantuan bedah rumah berasal dari Yayasan Bangkitnya Bangli yang diketuai oleh Sang Ayu Nyoman Putri Adnyana Wati. Adapun rumah yang akan dibangun yaitu rumah semi permanen dengan luas 6x5m terdiri dari 2 kamar tidur. Dalam pengerjaannya TNI bergotong royong dengan masyarakat agar rumah ini cepat selesai. (Penrem 163/Wira Satya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar