Jumat, 24 Maret 2017

Ribuan Personel Kodam IX/Udayana Melaksanakan Olah Raga



Pendam IX/Udayana
Jumat, 24 Maret 2017

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A memimpin kegiatan olahraga bersama anggota TNI dan Pegawai Negeri Sipil serta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana di lingkungan Garnizun Denpasar, pada Jumat (24/3) di lapangan Praja Raksaka Kepaon.

Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana dalam sambutanya menyampaikan tujuan olahraga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima, olahraga bersama ini juga bertujuan untuk menjalin  rasa kesersamaan, persatuan dan kesatuan diantara anggota TNI, Pegawai Negeri Sipil dan Persit Kartika Chanra Kirana Garnizun Denpasar. Melalui kegiatan seperti ini anggota akan dapat saling berkomunikasi, menjalin silaturahmi secara perorangan maupun  antar satuan termasuk keluarganya dengan harapan akan dapat pempererat ikatan bathin untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan memperkuat jiwa korsa dikalangan anggota, demikian ujar Pangdam.

Sementara Kapendam IX/Udayana dalam siaran pers menyampaikan olahraga bersama ini diikuti oleh 26 satuan jajaran Kodam IX/Udayana yang bermarkas di lingkungan Garnizun Denpasar dan seluruh peserta Apel Dansat Tersebar serta Persit Kartika Chandra Kirana berjumlah 1.500 orang. Kegiatan di awali dengan senam bersama yang dirangkai dengan lomba Joged Balon dan Joged Parajurit  disambut meriah oleh seluruh peserta.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan dan pertandingan olahraga antara lain, Lomba Bakyak, Tarik Tangbang, Bola Voli dan Tenis Lapangan antar satuan yang tidak kalah meriahnya dengan lomba jogged. Kemeriahan ini sebagai suatu pertanda antusias anggota sangat tinggi dalam mengikuti kegiatan olahraga bersama ini lebih lebih panitia juga menyiapkan hadiah yang menggiurkan  dan doorprize yang menarik sehingga menambah semangat seluruh peserta.

Adapun hadiah yang disiapkan oleh panitia antara lain, hadiah utama berupa 4 buah sepeda motor, 5 buah mesin cuci, 9 buah kulkas, 5 buah sepeda gunung dan ratusan doorprize menarik lainnya. Sampai acara pengundian doorprize berakhir termonitor hadiah utama 1 dan 2 jatuh di kesatuan Kikavserdam IX/Udayana dan hadiah utama 2 dan 4 jatuh di kesatuan Yonzipur 18/YKR.

Hadir pada kesempatan ini para pejabat teras Kodam IX/Udayana antara lain Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI  Stephanus Tri Mulyono, Para Asisten Kodam, para Kabalak Kodam IX/Udayana, Danbrigif  21/Komodo, Kasrem 163/Wira Satya,  dan sejumlah pejabat lainnya. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar