Rabu, 15 Maret 2017

Serka Junaedi Prajurit Dan Petani Cabai Yang Sukses



Pendam IX/Udayana
Rabu, 15 Maret 2017

Memiliki dua propesi tentunya bukan hal yang mudah, namun bagi Serka Junaedi anggota Kodim 1606/Lobar ini menjadi seorang prajurit dan petani merupakan dua profesi yang sangat dicintainya.

Oleh sebab itu Serka Junaedi selalu berusaha bekerja dengan maksimal mencurahkan tenaga, Pikiran dan tekun menggeluti kedua profesi tersebut sehingga keduanya dapat berjalan dengan baik dan sukses. Serka Junaedi yang selama kurang lebih dua tahun mencoba peruntungannya di bidang pertanian ini, tidak begitu saja sukses sebagai petani, berbagai kendala sempat dihadapinya hingga menimbulkan banyak kerugian, namun ia tidak menyerah begitu saja.

Dengan semangat yang tinggi dan selalu berikhtiar akhirnya keberhasilan itupun dicapai juga, apalagi disaat harga cabai melambung tinggi seperti sekarang ini. Dengan semangatnya dalam mendukung ketahanan pangan khususnya untuk wilayah NTB, membuat Danrem 162/Wira Bhakti memberi apresiasi dan dukungan yang besar kepada Serka Junaidi, yang Proforsional dalam membagi waktu sebagai prajurit dan petani, untuk itu   disela-sela kesibukannya  pada hari senin 13 Maret 2017.

Danrem 162/Wira Bhakti  Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., berkunjung dan melihat langsung tanaman cabai milik Serka Junaedi yang terletak di Dusun Sanggiang Desa Langko Kecamatan  Lingsar Kabupaten  Lombok Barat.  Danrem berharap keberhasilan Serka Junaedi ini dapat menjadi contoh serta motivasi bagi masyakat khususnya para pemuda, dan prajurit Korem 162/Wira Bhakti  lainnya, serta berharap   akan muncul prajurit lain yang sukses seperti Serka Junaidi dalam profesi  (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar