Rabu, 15 Maret 2017

Danrem 162/Wira Bhakti Datang Petani Senang



Pendam IX/Udayana
Rabu, 15 Maret 2017

Danrem 162/Wira Bhakti  Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., terjun langsung ke lapangan melihat aktifitas Petani  di  sawah guna mendengar langsung keluhan para petani dan untuk membantu menjembatani terkait program pemerintah sehingga tepat sasaran, tepat waktu, langsung ke para Poktan dan Gapoktan.

Dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan Korem 162/Wira Bhakti terus berupaya membantu mengawal mendampingi  para petani, tidak hanya para Babinsa bahkan Danrem 162/Wira bhakti juga turut  terjun langsung ke lapangan melihat aktifitas Petani  di  sawah Guna mendengar langsung keluhan para petani dan untuk membantu menjembatani terkait program pemerintah sehingga tepat sasaran, tepat waktu, langsung ke para Poktan dan Gapoktan.

Pada hari Senin 13 Maret 2017 Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., berkunjung ke daerah Dusun Sanghiang Desa Langko Kecamatan Linggsar Kabupaten Lombok Barat dalam rangka kegiatan Upsus pertanian.

Pada kesempatan tersebut Danrem tidak hanya berdialog dengan para petani namun beliau melihat dan membantu langsung para petani yang saat itu sedang melaksanaka kegiatan panen. Kehadiran Danrem 162/Wira Bhakti ditengah-tengah para petani yang sedang melaksanakan panen tersebut menjadi  motivasi dan penyemangat bagi mereka. Mereka merasa sangat senang karena TNI khususnya Korem 162/Wira Bhakti  sangat memperhatikan para petani terutama dalam mengawal mendampingi   para petani, apalagi sampai Danrem yang langsung turun kesawah.

Para petani berharap kerjasama antara TNI dengan kementrian Pertanian  dapat terus berjalan sehingga Program Upsus guna Meningkatkan Swasembada Pangan khususnya Pajale baik di propinsi NTB maupun ditingkat Naisonal dapat diwujudkan serta mempertahankan NTB Sebagai salah satu lumbung Pangan Nasional. . (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar