Minggu, 02 April 2017

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong

Pendam  IX/Udayana
2 April 2017

Babinsa Bersama Warga Melaksanakan Gotong Royong di Desa Pekraman Kubutambahan Kec Kubutambahan Kab Buleleng, Sabtu (1/4).

Sebagai seorang Babinsa harus selalu memantau situasi wilayah binaannya, serta ikut secara aktif setiap kegiatan yang di laksanakan oleh Desa binaannya, itulah yang selama ini diterapkan oleh Babinsa Koramil 1609-02/Kubutambahan.

Sertu Gede Budiawan selaku Babinsa Desa Pekraman Kubutambahan Kec Kubutambahan Kab Buleleng. Bersama-sama warga melaksanakan gotong royong membersihkan setra/kuburan, bekas puing puing sehabis pembakaran Ogoh-Ogoh, serta membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar jalan, walaupun dengan menggunakan peralatan sederhana warga Desa Kubutambahan begitu bersemangat melaksanakan gotong royong.

Danramil 1609-02/Kubutambahan Kapten Inf Sabar Santoso menyampaikan kepada masyarakat Kubutambahan bahwa kegiatan ini mari kita kerjakan dengan hati yang bersih dan bertanggung jawab hal ini adalah milik kita bersama, siapa lagi yang membersihkan kalau bukan kita yang membersihkannya. Tempat ini adalah tempat yang suci, tempat peristirahatan terakhir. (Penrem 163/WSA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar